2012/03/25

{Fanfiction} Short Story About My Family - Gangnam's new member



==================
{Raejoon Point Of View}

Aku sedang melihat pemandangan halaman rumah melalui jendela besar di kamarku.
Hari libur yang cerah bukan?

Lihat! Kupu-kupu kuning  seolah beradu kecepatan berburu nektar yang dihasilkan bunga-bunga ibu. Cantik. Dan…cantik.
Ah, kata cantik terakhir aku tujukan untuk dia. Apa kalian melihatnya? Gadis yang sedang menyirami tanaman itu.

Dia sepupuku. Choi Seulrin. Dia adalah anak dari Kwanghee sanjon. Usianya sama dengan Heebum.
Ya ya ya..itu artinya sama denganku maupun Hyobin. Kalian tahu? Tanggal ulang tahun kami berempat sama. Hanya saja menitnya yang berbeda.
Aku pada menit ke 10, Hyobin pada menit ke 15. Heebum dilahirkan ibu di menit ke 13,bersamaan dengan  Seulrin ketika  dilahirkan Jiroo sonmo.

Aku senang dia berinisiatif melanjutkan studynya di Seoul. Dan paksaan dari Hyobin akhirnya mampu membuatnya untuk tinggal di kediaman kami. Gangnam.

Senang rasanya anggota dari rumah ini bertambah.

“Raejoon,” dia berteriak sembari melambaikan tangan padaku. Astaga, senyumnya kurasa berlebihan. Hahaha.

“Selamat pagi,” aku membalas lambaian tangannya. Dia berbalik lalu kembali melanjutkan hobinya.

3 bulan. Dan sudah ada pria yang menjadikan sepupuku itu kekasihnya.
Tidak heran. Mengingat Seulrin adalah orang yang mudah bergaul.
Hei! Kenapa kalian tidak bertanya siapa kekasih Seulrin?
Baiklah, akan aku beritahu.

Lee Donghae.
Dia sahabat dekat Siwon oppa dan merupakam teman seangkatan Eunhyuk oppa. Senang rasanya mendapat keluarga baru ^0^

Apa yang akan terjadi kedepannya, aku tidak tahu. Kuharap keluarga kami senantiasa diberkati oleh Tuhan dan menjadi lebih sempurna dengan datangnya Seulrin dan Donghae oppa. Semoga :)
Sampai jumpa..
 =END=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar